Sebanyak 15 mahasiswa Universitas Putra Bangsa, resmi dikukuhkan menjadi Relawan Pajak Tahun 2022. Pengukuhan dilakukan secara hybrid pada Kamis (03/02/2022) dari Ruang Rapat Kanwil DJP Jawa Tengah II. Prosesi pengukuhan di lakukan oleh Slamet Sutyanto selaku Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah II dan diikuti secara daring oleh Kepala Seksi Pelayanan di KPP, Organisasi Mitra, dosen pengajar/pendamping, Calon Relawan Pajak Non Mahasiswa, dan Calon Relawan Pajak Mahasiswa.

Meskipun pengukuhan dilaksanakan secara daring, perlu menjadi kebanggaan bahwa Tax Ceter UPB menjadi satu-satunya perwakilan dari ke-18 Organisasi Mitra Relawan Pajak 2022 se-Kanwil DJP Jateng Tengah II yang memberikan sambutan. Pada kesempatan tersebut, Prihartini Budi Astuti, S.E., M.Si selaku Kepala Tax Center UPB menyampaikan beberapa hal.

“Program relawan pajak ini dapat memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan tentang praktek praktek perpajakan secara langsung dan dapat menjadi bekal ketika mahasiswa memasuki dunia kerja yang sesungguhnya., sedangkan bagi Perguruan Tinggi, kegiatan relawan pajak ini juga dapat menjadi ladang dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat yang merupakan salah satu dharma bagi Perguruan Tinggi selain dharma Pendidikan pengajaran dan penelitian” Ujar Prihartini.

Sebelum dikukuhkan sebagai relawan pajak, para calon relawan pajak telah terlebih dahulu mengikuti proses seleksi yang diselenggarakan Tax Center UPB, mulai dari tes wawancara, pelatihan perpajakan dan tes leveling.

Adapun ke-15 mahasiswa Universitas Putra Bangsa yang menjadi relawan pajak adalah sebagai berikut:

No.NamaProgram Studi
1Anis RahayuManajemen
2Idesti Dita FlavianiManajemen
3Ajhar Mukhammad YakhubAkuntansi
4Umi SalimahManajemen
5Sinta PrastiyantiAkuntansi
6Feni FebriantiManajemen
7Azizatul ZulfaAkuntansi
8Emma ErmawatiManajemen
9Dwi AstutiAkuntansi
10Fifiana AdetiaAkuntansi
11Umi HidayatiAkuntansi
12Choirul Ismail SalehAkuntansi
13SobirohAkuntansi
14Faiqoh Sufah ZainAkuntansi
15Ari Arlinda SaputriManajemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.